Bek senior dari klub sepakbola Manchester United, Ashley Young minta agar rekan satu timnya ini untuk tak larut dalam kekecewaan setelah mereka harus menelan pil pahit West Ham United baru-baru ini. Young juga mengungkapkan jika skuadnya memang harus mengalihkan fokus mereka agar bisa mendapatkan kemenangan pad saat laga berhadapan dengan Valencia.
Tren negatif setan merah memang sudah berlanjut hingga sekarang ini. Bertandang ke markas West Ham United, skuad yang diasuh oleh Jose Mourinho ini juga harus membawa pulang pil pahit dengan dikalahkan oleh skuad tuan merah dengan skor akhir 3-1.
United sendiri memang tak memiliki waktu yang banyak untuk hanya memikirkan kekalahan mereka. Lantaran sekarang ini mereka juga sudah harus menjalani laga kedua dalam fase grup Liga Champions, dimana mereka akan berhadapan dengan skuad Valencia di Old Trafford.
Ashley Young memang mengungkapkan dalam pertandingan ini mereka memang wajib mendapatkan kemenangan agar mereka bisa untuk bangkit dari keterpurukan mereka. “pada saat kami menerima hasil buruk yang seperti ini, kami pasti mempunyai keinginan untuk sesegera mungkin turun dalam laga lagi,” papar Young.
Young sendiri juga mengatakan jika skuadnya memang benar-benar kecewa dengan mereka yang harus mengalami kekalahan dengan skor 3-1 di Olympic Stadium diakhir pekan yang lalu.
Tetapi Young juga mengungkapkan jika skuad mereka sekarang ini memang tak boleh larut dalam kekecewaan dengan kekalahan yang mereka alami ini dan harus fokus untuk persiapkan pertandingan selanjutnya.
“Kami sekarang ini memang masih mempunyai waktu dalam waktu beberapa hari untuk persiapkan diri. Oleh karenanya kami juga harus bisa untuk bekerja keras dan menghilangkan semua kekecewaan yang sudah kami dapatkan dalam sesi latihan kami.”
“untuk saya sendiri, saya benar-benar bahagia kami akan kembali melakukan pertandingan. Saya akan lebih pilih untuk turun dalam laga hari selasa dibandingkan dengan bermain dihari Sabtu namun kami harus memendam perasaan yang buruk dalam waktu satu minggu.” Tuntas Ashley Young.