Real Madrid yang telah menjual pemain impresif mereka, Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Akan tetapi, hengkangnya pesepakbola berkebangsaan Portugal tersebut tak bersamaan dengan kedatangan pemain penggantinya.
Pemain Neymar dengan Kylian Mbappe sering digadang bakal bergabung dengan klub Bernabeu. Akan tetapi, Presiden dari klub Real Madrid, Florentino Perez hingga saat ini masih tidak juga memboyong pemain bintang.
Real Madrid yang faktanya sudah membuat keputusan untuk memberikan Marcos Asensio lebih banyak waktu bermain. Ini kelihatannya menjadi alasan kenapa Real Madrid sampai saat ini masih tak memboyong pemain yang menjadi pengganti Ronaldo.
Asensio saat ini sudah bersiap untuk memberikan peranan yang lebih besar di klub Real Madrid. Pemain yang masih muda belia ini telah sanggup untuk memperlihatkan kemampuan bermainnya di ajang Liga Spanyol.
Asensio yang merupakan salah satu sosok pemain bertalenta paling menarik di area Eropa. Pemain berkebangsaan Spanyol ini hampir menjadi bagian dari Barcelona dan Tottenham dan sebelum akhirnya dirinya membuat keputusan berlabuh ke Real Madrid.
Dan, saat ini Asensio merupakan salah satu pemain yang memiliki potensial dengan Real Madrid. Bahkan, Timnas Spanyol amat mengandalkan pesepakbola berusia 22 tahun ini, guna dalam membangun sebuah tim baru.
Yang sangat menarik, Asensio juga telah merasa layak untuk memakai seragam dengan bernomor punggung keramat di klub Real Madrid. Asensio sempat mengharapkan dapat memakai seragam yang bernomor punggung 7 yang ditinggal pergi Cristiano Ronaldo.
“Saya tidak ingin mengakhiri karier saya dengan seragam bernomor punggung 20. Saya sudah dengan jelasnya mengatakan hal itu,” papar Asensio.