Manajer dari klub sepakbola ternama Chelsea Sarri diberitakan akan menjual salah satu pemainnya yang bernama Danny Drinkwater. pemain yang sudah menginjak usia 28 tahun itu dikabarkan merupakan surplus dalam klub sepakbola Chelsea.

Skuad Chelsea Danny Drinkwater ini juga hanya merupakan pilihan terakhir dari manajer Chelsea untuk menduduki lini tengah Chelsea. Sebelumnya, Chelsea juga telah meminjamkan slah satu skuadnya yang bernama Tiemoue Bakayoko ke AC Milan.

Dan sekarang ini manajer Chelsea mempunyai pemain-pemain yang menduduki lini tengah. Chelsea juga telah membeli dua pemain papan atas, yakni Jorginho dan juga Mateo Kovacic, dibursa transfer musim panas 2018.

Dengan adanya pemain-pemain yang telah dibeli oleh Chelsea itu juga sudah membuat Drinkwater tidak mempunyai kesempatan untuk tampil dengan tim utama Chelsea. Dilaga Chelsea berhadapan dengan Huddersfield, Sarri juga tidak menunjuk Drinkwater untuk turun membela Chelsea.

Klub yang berasal dari Jerman, Schalke ini juga diberitakan mereka merupakan salah satu klub yang berminat membeli Drinkwater jika dirinya dilepas oleh Chelsea. Dan sekarang ini, Drinkwater juga cuma dapat bergabung dengan klub sepakbola yang berada di luar Inggris dikarenakan tenggat transfer telah habis.

Chelsea diwaktu lalu membeli pemain Drinkwater dari klub sepakbola Leicester City pada bursa transfer pada 2017 silam. Dan pada saat drinkwater dibeli dari Leicester city Chelsea menghabiskan dana sampai dengan 35 juta pounds.