Pertandingan yang berhadapan dengan klub sepakbola Barcelona memang telah dinanti-nanti oleh pemain belakang dari skuad Tottenham Hotspur yaitu Danny Rose. Lantaran Danny Rose memang benar-benar berharap dirinya dapat bertemu dengan Lionel Messi yang juga adalah pemain idolanya.
Tottenham Hotspur akan bertemu dengan skuad Barcelona dalam pertandingan matchday kedua babak grup Liga Champions musim 2018/19. Pertandingan yang berhadapan dengan skuad yang berasal dari Inggris dan Spanyol itu juga akan diadakan di Wembley.
Dalam pertandingan matchday perdana, Barcelona juga sudah berhasil mendapatkan hasil bagus. Barca berhasil mendapatkan kemenangan telak dengan skor 4-0 pada saat laga yang berhadapan dengan PSV Eindhoven di Camp Nou. Lionel Messi memang berhasil menjadi bintang dengan membobol hattrick dilaga itu.
Dan skuad Tottenham Hotspur memperlihatkan penampilan yang tidak begitu memuaskan. The Lily White harus menelan pil pahit dengan skor akhir 2-1 pada saat laga di San Siro kontra Inter Milan. Oleh karenanya pertandingan yang berhadapan dengan Barcelona memang benar-benar penting untuk Tottenham.
Membobol hattrick ke gawang PSV buat Messi menjadi perhatian para gelandang belakang Tottenham. Namun Danny tak takut dengan Messi. Pemain yang sekarang ini menginjak usia 28 tahun terus mempunyai harapan agar dirinya dapat tampil terbaik dan hentikan Messi.
“Messi merupakan pemain idola saya. Bila saya tak turun bermain, saya bahagia hanya sekedar melihat dirinya. Namun saya juga mempunyai keinginan untuk melawan dirinya. Ini merupakan pengalaman yang harus kami lakukan,” papar Danny Rose.
“Pelatih [Mauricio Pochettino] tidak ingin kami melawan mereka dengan membawa rasa takut dengan Messi. Selama kami melakukan tugas kami dengan baik, saya merasa jika kami akan dapat bermain dengan luar biasa dan mendapatkan banyak kemenangan,” tuntas pemain Timnas Inggris.