Penjaga gawang dari klub sepakbola Arsenal, David Ospina membela klub sepakbola Napoli dengan status pinjaman. Penjaga gawang yang berasal Kolombia tersebut, akan memperkuat Napoli dalam waktu satu musim.
David Ospina ini juga telah pasti posisinya sudah diambil oleh kipper Arsenal sesudah kipper Bernd Leno datang memperkuat klub yang ia bela itu. Untuk sekarang ini, status dari kipper Ospina adalah kiper ketiga sesudah Petr Cech dan Leno.

Hal itu juga membuat penjaga gawang David Ospina ini merasa terkalahkan. Sejak dirinya dibeli dari Nice dimusim 2014 silam, Ospina juga selalu menjalani peran menjadi pelapis kipper utama. Ospina memang adalah seorang pemain yang kurang terdengan ditelinga para suporter dari klub sepakbola Arsenal. Fans dari The Gunners mengatakan Ospina merupakan seorang kiper yang ceroboh dikarenakan dirinya yang sering blunder.

Ospina juga telah sempat ingin pergi dari klub sepakbola Arsenal pada saat klub itu membeli pemain sepakbola Petr Cech pada 2015 silam. Tetapi, Arsene Wenger masih menahan keinginan dari Ospina itu.
Meskipun dirinya sekarang ini status menjadi seorang kipper pelapis di Arsenal, Ospina masih tetap diberikan kepercayaan untuk menjadi kiper utama Kolombia. Dirinya memperkuat skuad Kolombia pada Piala Dunia 2014 dan 2018. Skuad Napoli ini juga memboyong Ospina dengan status pinjaman dan juga kemungkinan akan melakukan pembelian. Napoli membeli Ospina sesudah kiper rekrutannya yang lain yang bernama Alex Meret menderita cedera.