Bek dari klub sepakbola Liverpool Dejan Lovren sekarang ini mengungkapkan jika Sergio Ramos memang benar melakukan yang lebih banyak kesalahan jika kita bandingkan dengan dia tetapi tidak banyak menerima kritikan.

Ramos merupakan salah satu bek yang paling baik di dunia. Dirinya memang telah mendapatkan banyak gelar dalam sepanjang karir dirinya baik dalam level skuad ataupun dalam level internasional.

Dan Salah satunya merupakan gelar Liga Champions 2018. Pada waktu itu dirinya memang mengantarkan klub sepakbola Real Madrid kalahkan klub sepakbola Liverpool, yang diperkuat oleh Lovren, dalam partai final.

Bek yang berasal dari Spanyol tersebut memang kemudian menerima gelar tambahan. Dirinya memang dijadikan menjadi defender yang paling baik UCL 2018-19. Dan pada sisi yang lain, Dejan Lovren tidak sesukses Ramos. Sampai dengan sekarang ini dirinya memang hanya mendapatkan empat gelar juara saja.

Tiga diantaranya memang mendapatkan kesuksesan pada waktu mereka masih berada di Kroasia. Dan juga satu gelar dirinya dapatkan pada waktu bermain bersama dengan Lyon di Prancis.

Di Liverpool, Lovren memang tidak mendapatkan keberhasilan. Dirinya memang sempat mengantarkan klub sepakbola Liverpool ke final Liga Europa dan juga Liga Champions, tetapi mereka hanya berhasil keluar sebagai runner-up.

Bek yang sekarang ini sudah menginjak usia 29 tahun tersebut memang juga sering menerimakritikan dari para penggemar dari klub sepakbola Liverpool. Lantaran dirinya yang sering melakukan blunder yang fatal pada waktu menjalankan tugasnya.

Dejan Lovren juga mengungkapkan jika segala kritikan yang didiberikan kepada dirinya memang tak adil. Lantaran menurut dirinya Ramos memang manjalankan lebih banyak kesalahan jika kita bandingkan dengannya namun tidak menerima perhatian yang cukup.