Kegagalan yang dialami oleh klub sepakbola Manchester United memang kelihatannya tak jadi beban pikiran Jose Mourinho. Sang manajer mengungkapkan jika dia merasa bahagia menyambut pertandingan yang akan mereka jalani dalam Liga Champions yang akan datang.
Kecerahan hati dari manajer yang berasal dari Portugal itu memang seolah bertolak belakang dengan keadaan dirinya sekarang ini. Dan memang untuk sekarang ini posisi dirinya memang tengah berada diujung tanduk dikarenakan sederet hasil buruk yang didapatkan oleh The Red Devils sekarang ini.
Dan yang terakhir Paul Pogba dkk di luar dugaan juga akhirnya kembali menelan kekalahan saat berhadapan dengan West Ham United dengan skor akhir 3-1. Dan yang lebih parahnya, mereka sekarang ini hanya dapat masuk dalam posisi ke 10 klasemen sementara Premier League dengan hanya berhasil mendapatkan 10 poin.
Kekalahan yang mereka dapatkan saat berhadapan dengan West Ham juga memang bukanlah modal yang baik untuk mereka melakukan laga perjamuan Valencia pada laga lanjutan grup H Liga Champions. Dan sekarang ini posisi dari Jose Mourinho juga memang kian terancam bila kembali mendapatkan kekalahan dalam partai tersebut.
Namun mantan manajer dari klub sepakbola Chelsea juga masih tak memperlihatkan raut khawatir dalam pernyataan yang dirinya utarakan ini. Dan kebalikannya dirinya mengatakan bahagia lantaran mereka yang akan menjalani pertandingan yang akan datang ini.
“untuk saya sendiri, berbicara dengan perasaan, saya memang benar-benar bahagia lantaran kami dapat turun dalam laga yang akan dilaksanakan dihari Selasa yang akan datang ini,” papar Mourinho.
“Saya benar-benar bahagia lantaran sekarang ini saya sudah mulai segera pikirkan hal yang berhubungan dengan latihan besok dan laga yang akan diadakan pada hari Selasa yang akan datang,” sambungnya.
Dan lanjutnya Jose Mourinho juga mengungkapkan jika para anak asuhnya ini memang mempunyai perasaan yang sama dengan yang ia rasakan sekarang ini. Apalagi sesudah melakukan akhir pekan buruk baru-baru ini.