Kesempatan Manchester United Untuk Mendapatkan Maguire Masih BesarKesempatan Manhcester United untuk membawa Harry Maguire ke Old Trafford pada musim panas ini masih terbuka cukup lebar. Pemain belakang Leicester City tersebut sudah dijadikan MU sebagai incaran teratas untuk memperbaiki garis pertahanan mereka.

Beberapa saat yang lalu sebenarnya terdapat kabar bahwa MU kemungkinan akan semaki sulit untuk mendapatkan Maguire. Hal ini dikarenakan, pemain bek Internasional Inggris tersebut tidak mendapatkan ijin untuk pindah karena dirinya memiliki peran penting di pertahanan The Foxes.
MU sendiri sebenarnya masih memiliki alternative lain yang dapat dijadikan pengganti Maguire jika gagal didapatkan. Sebut saja seperti Toby Alderweireld dan Raphael Varane. Klub yang berpusat di Old Trafford tersebut sudah cukup lama mencari sosok pemain belakang yang mampu disandingkan dengan Eric Bailyy sehingga menciptakan benteng pertahanan yang kokoh.
Dan Harry Maguire merupakan sosok yang paling diinginkan pelatih MU, Jose Mourinho. Dan sampai saat ini, Leichester masih belum menyetujui tawaran yang diberikan oleh pihak MU.

Di sisi lain, Leichester City sebenarnya mau melepas Maguire tetapi dengan harga yang mencapai hinga 80 juta Pounds. Ditambah lagi mereka perlu mencari penggantinya terlebih dahulu baru melepasnya.
Dan berdasarkan laporan dari Daily Star, saat ini pelatih Leicester City, Claude Puel sedang melakukan pertimbangan untuk mendatangkan pemain Newcastle, Jamaal Lascelles. Kabarnya pemain tersebut bisa didapat dengan harga sekitar 35 juta Pounds.

Dan untuk Lascelles sendiri, diirnya sebenarnya merupakan pemain yang lumayan bagus. Terbukti dengan penampilannya bersama Newcastle di Premier League pada musim lalu. Akan tetapi, pemain 24 tahun tersebut tidak ikut dalam daftar timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Dirinya masih belum mampu menyaingi kemampuan Maguire.
Kemudian ada pihak yang percaya bahwa faktor daerah bisa menjadi faktor yang membuat Lascelles mau pindah ke Leicester.

Sedangkan untuk Mourinho sendiri, kabarnya Maguire menarik perhatiannya berkat permainan yang ditujukkannya di Piala Dunia 2018. Dan oleh karena itu, Mourinho yakin pemain timnas Inggris tersebut mampu memperkuat pertahanan MU di musim depan. Tentu saja tujuannya untuk mengalahkan Manchester City di kejuaraan Premier League.
Dan jika nantinya Maguire jadi pindah ke MU maka sesuatu yang cukup menarik akan terjadi didepannya. Hal menarik tersebut adalah laga perdana MU di Premier League musim ini yang mana musuhnya tidak lain adalah Leichester City.
Kedua tim tersebut dijadwalkan akan saling bertanding di Old Trafford pada minggu pertama Liga Inggris pada tanggal 10 Agustus 2018 waktu setempat.