Gagalnya klub sepakbola Manchester United memboyong pemain kelas atas juga jadi sorotan publik. United juga dikatakan menginginkan jasa dari direktur olahraga dan juga juru transfer AS Roma, Monchi.
Seperti yang sudah kita tahu, sederet pemain papan atas juga menjadi incaran United gagal memboyong mereka dijendela transfer musim panas 2018. Praktis, nama besar yang diboyong oleh Setan Merah Cuma seorang Fred.
Keadaan itu juga memang sempat membuat manajer Jose Mourinho tidak bahagia. nama gelandang yang dirinya berikan memang tidak berhasil diboyong oleh manajemen United. Kekacauan yang diterima oleh United ini juga ditujukan kepada Ed Woodward menjadi penanggungjawab dari United pada jendela transfer. Dan juga terdapat berita United ingin membeli sosok baru untuk menduduki tempat Ed musim depan.
Sekarang ini juga terdapat kabar yang mengungkapkan sindiran dari para supporter skuad Manchester United pada Ed. Menjelang pertandingan United yang berhadapan dengan Burnley, para supporter kemudian membuka spanduk dengan tulisan ‘Ed Woodward Spesialis Gagal’. Gagal ini juga mempunyai arti dengan aksi United pada jendela transfer.
Tidak hanya skuad United, Barcelona juga memang dikatakan terpikat dengan sosok Monchi. tetapi, eks direktur olahraga Sevilla itu memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden AS Roma, Jim Pallotta. Memang sangat sulit untuk dirinya hengkang.
Tidak ada salahnya bila skuad Manchester United untuk kejar Monchi dalam jendela transfer. Lantaran Monchi diungkapkan jika dirinya memiliki jaringan yang luas dan negosiasi mereka yang luar biasa. Hal yang telah dirinya jalankan sejak di Sevilla.