Manajer dari skuad Juventus, Massimiliano Allegri sekarang ini blak-blakan berhubungan dengan sederet rencana yang ia susun dalam pertandingan yang berhadapan dengan Young Boys. Salah satu rencana yang akan dirinya jalankan ini yakitu memposisikan bek tengah senior Giorgio Chiellini dibangku cadangan.
Juventus akan melakukan laga perjamuan berhadapan dengan Young Boys dalam matchday kedua Grup H Liga Champions musim 2018/19. Laga tersebut juga akan diadakan di Allianz Stadium.
Allegri juga telah siapkan sederet rotasi untuk pertandingan yang berhadapan dengan skuad yang berasal dari Swiss itu. Lantaran Juve sekarang ini memang tengah dalam jadwal yang padat. Sederet pemain yang sekarang ini menjadi pilihan utama juga akan duduk dalam bangku cadangan.
Chiellini merupakan salah seorang pemain yang akan duduk dalam bangku cadangan. Lantaran Massimiliano Allegri ingin memberikan waktu istirahat yang cukup untuk Chiellini supaya keadaan dirinya ini bisa tetap bugar.
Allegri juga telah menyusun matang ihwal keputusan dengan tak menurunkan Chiellini. Dan menjadi gantinya ini Allegri akan menurunkan Andrea Barzagli dalam lini belakang. Walau dirinya tak diturunkan, Chiellini akan tetap akan ikut klub tersebut.
“Chiellini tak akan turun dalam laga, Joao Cancelo juga. Mereka sekarang ini memang harus pulihkan keadaannya dan kami juga akan menurunkan Barzagli. Lantaran orang tua selalu bermain bagus,” papar Allegri.
“Saya juga sekarang ini memang sedikit ragu dengan sederet pemain pada lini tengah. Apakah kami akan menurunkan dua ataupun tiga gelandang. Di depan ini, saya memang memiliki dua pemain, Paulo Dybala dan juga Mario Mandzukic,” papar Allegri.
“Khedira tak akan turun dalam laga kali ini, namun ia juga akan masuk diklub. Rencana dari kami yakni menurunkannya dalam laga di Udinese, oleh karenanya kami mungkin dapat menurunkan dirinya dalam waktu 30 menit dan hal tersebut memang positif untuk dirinya,” tuntas Massimiliano Allegri.