Sang pemain klub Manchester United, yakni pemain yang bernama Paul Pogba, tengah kiat diberitakan mempunyai keinginan untuk berlabuh ke klub ke Juventus pada kesempatan bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2019 kedepan.
Pogba yang kerap dirumorkan tengah mengalami insiden perang dingin dengan sang pelatih Jose Mourinho. Hal itu yang menjadi salah satu alasan yang menyebabkan Pogba ingin secepatnya meninggalkan klub yang sekarang ia tinggal.
Usai dirinya yang tak berhasil hengkang ke Barcelona di musim panas ini, Pogba memiliki keinginan untuk berlabuh ke Juventus. Pogba dulunya juga pernah memperkuat Juventus di periode 2012-2016.
Dengan menjadi pemain klub Juventus, Pogba berhasil perform sebanyak 178 kompetisi dengan mencatatkan 34 gol di sejumlah ajang kompetisi. Dirinya setelah itu memutuskan untuk balik ke klub Manchester United dengan berhasil meraih rekor transfer (pada saat itu) di tahun 2016.
Jikalau hengkang pada bulan Januari mendatang, Pogba diyakini tetap dapat memperkuat Juventus kalau mereka berhasil lolos ke fase gugur. Juventus bakal bersama dengan Manchester United dalam satu grup pada pembagian fase grup.
Yang akan dimulai pada musim ini, UEFA mengizinkan sebuah tim untuk mendaftarkan pemain walaupun sang pesepakbola sudah pernah perform di ajang pertandingan Eropa di musim yang sama. Peraturan itu dapat menjadi jalan terang bagi Pogba untuk balik ke Juventus.