Pjanic Menolak Tawaran Yang Diberikan ChelseaPemain gelandang Juventus, Miralem Pjanic dikabarkan sudah menolak tawaran yang diberikan salah satu klub Premier League, Chelsea. Pjanic sendiri masih nyaman dengan Juve dan ingin bermain lebih lama lagi.

Banyak yang mengabarkan bahwa Pjanic ingin keluar dari Juventus karena dirinya ingin mencari pengalaman baru. Setelah itu terdapat beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma tersebut. Dan Chelsea merupakan yang paling serius.
Media-media Italia menyebutkan bahwa klub lain seperti Barcelona, PSG dan Manchester City sama-sama tertarik dengan jasa Pjanic.
Calciomercato melaporkan bahwa Chelsea sudah memberikan tawaran. Tetapi tawaran tersebut tidak ditujukan langsung ke Juve melainkan secara pribadi dengan pihak Pjanic. Dan Pjanic sendiri dikabarkan sudah merespon tawaran Chelsea.
Berdasarkan laporan tersebut, Pjanic memilih untuk menolak tawaran Chelsea. Pemain kelahiran Bosnia tersebut dikabarkan saati ini dirinya masih suka dengan Juventus. Dirinya juga nyaman tinggal di Turin. Akhirnya Pjanic tidak memiliki alasan untuk menerima tawaran tersebut.

Di sisi lain, Juve sendiri tidak memiliki keinginan untuk melepas Pjanic begitu saja. Dikabarkan Bianconeri siap menawarkan harga Pjanic jika seandainya ada klub yang mau menerapkan tawaran dengan harga minimal 100 juta Euro.
Ditambah lagi, Juve dikenal dengan kebiasaannya yang langsung menjual pemain-pemain mereka yang sudah tidak betah lagi dan ingin keluar. Sehingga bisa disimpulkan, Pjanic tidak akan meninggalkan Juve pada musim ini.

Pjanic sendiri mengucapkan bantahan tentang kabar bahwa dirinya akan keluar dari Juventus. Dirinya mengaku masih senang dan betah bersama dengan Juventus.
“Saya mendengar banyak kabar yang tidak benar” Ucap Pjanic ketika diwawancari ESPN.
“Saya biasa saja. Saya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi musim baru. Hal itu merupakan hal yang terpenting. Apa yang telah lakukan selama dua musim bersama Juventus sangat luar biasa dan saya senang dengan apa yang saya lakukan disini”
“Saya santai saja dan saya tidak peduli dengna apa yang mereka tulis karena saya mendengar dan membaca banyak hal, dan kebanyakan hal tersebut tidaklah benar”

Pjanic sendiri mengaku dirinya sangat menantikan pertandingan bersama Ronaldo di musim depan.
“Kami senang dia ada disini” ucap Pjanic.
“Saya memberinya sambutan. Dalam beberapa hari dia akan memulai pramusim-nya dan tentu saja saya pikir Juve telah melakukan hal yang besar. Tim pun senang, dia juga senang, jadi saya pikir dia akan melakukan apa yang telah dia lakukan di masa lalu, seperti ketika di MU dan Real Madrid”