Danny Ings tak cuma pindah klub dari Liverpool ke Southampton, penyerang yang berusia 26 tahun tersebut rupanya juga pindah ke lain hati.
Mendasarkan laporan dari media, Ings diberitakan memutuskan hubungan cintanya dengan Georgia Gibbs yang sudah berlangsung selama dua tahun. Ings, yang meninggalkan klub Liverpool pada awal musim ini, setelah dirinya memilih untuk menjalan hubungan dengan sang penari seksi berumur 19 tahun Ruby Blake.
Berita mengenai berakhirnya hubungan cintanya antara Ings dengan Georgia diketahui dari foto yang di upload di akun instagramnya oleh sang penyerang. Ings yang pernah memperkuat Liverpool dari 2015/16 sampai 2017/18 diketahui menyukai foto yang diupload oleh Ruby.
Ruby pun kemudian memfollow akun instagram Ings. Selain itu, Ruby sempat mengupload foto Ings, sebelum akhirnya dihapus.
Jika dilihat dari sisi lain, salah seorang rekan setim Georgia mengiyakan berita mengenai putusnya Ings dengan Georgia. “Kelihatannya hubungan asmara mereka berdua sudah berakhir, dengan meilhat aktivitasnya dengan Ruby di media sosial,” papar dari rekan setimnya itu.
“Tentu saja sekarang ini Ings sudah memfokuskan fokusnya ke hal yang lain,” ujar rekan itu selanjutnya.
Ings yang hengkang dari Liverpool disebabkan tak berhasil untuk lolos ke tim utama The Reds. Padahal, Ings yang bermain cukup mengesankan pada saat dirinya masih mengenakan jesrey Burnley dengan menorehkan sebanyak 11 gol dari 37 performanya pada musim 2014/15.
Berlabuhnya dia ke Southampton dengan menyandang sebagai pemain pinjaman kelihatannya menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk Ings. Dari empat kompetisi yang dia jalani, Ings sudah berhasil menjebol gawang rival sebanyak dua kali.