Tuchel Yakin Neymar Akan Segera Melupakan Piala Dunia 2018Thomas Tuchel sang pelatih PSG yakin bahwa Neymar dengan cepat akan melupakan kegagalan dirinya di Piala Dunia 2018. Hal ini dikarenakan Neymar mendapatkan bnayak dukungan dan bantuan moral dari teman-temanny adi PSG supaya dirinya tidak terlalu lama bergelut di kesedihan Piala Dunia 2018.

Memang Brasil pada tahun ini tidak begitu memuaskan di Piala Dunia 2018. Kisah tim Samba di Russia harus selesai di babak perempat final setelah dikalahkan timnas Belgia dengan skor 2-1.
Setelah hal tersebut banyak pihak yang yakin bahwa Neymar akan kehilangan rasa percaya dirinya. Akan tetapi Tuchel sangat yakin bahwa Neymar akan segera keluar dari kesedihannya tersebut dan dirinya akan bermain seperti sedia kala.
“Saya tidak berpikir bahwa Neymar membutuhkan motivasi yang lebih besar dari yang dia miliki saat ini. Tentu saja seluruh pemain Brasil menginginkan sesuatu yang lebih baik dan pastinya akan mempengaruhi para pemain”. Ucap Tuchel yang dilansir dari ESPN .
“Semua yang ada disini ingin membantu Neymar agar dirinya merasa baik secepat mungkin, supaya dirinya membuat target baru dan membantu dirinya meninggalkan kesedihan yang terjadi di Piala Dunia 2018.
“Neymar merupakan seorang pemain yang hebat dan dirinya mengetahui bagaimana bersikap ketika kalah ataupun menang. Dalam olah raga, anda dihadapkan dengan tantangan dan dia akan dengan cepat kembali bangkit. Neymar adalah seorang juara

Selain membahas soal Neymar, Tuchel juga membicarakan soal Timothy Weah. Pemain tersebut adalah pemain 18 tahun yang saat ini sedang naik daun.
Namanya terbang tinggi setelah dirinya menciptakan gol di pertandingan perdana International Champions Cup dimana PSG menghadapi Bayern Munchen. Selain ini, dirinya juga mampu mencetak gol di timnas senior Amerika Serikat.
“Ini adalah kesempatan yang besar untuk Timothy dan dirinya perlu menggunakan kesempatan tersebut”, ucapnya.
“Dia sangat cepat, dan juga tangguh, tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk pulih dan masih menjadi salah satu yang tercepat.”
“Saat ini dirinya harus menggunakan kemampuannya bukan hanya untuk dirinya tetapi juga untuk timnya supaya dirinya dapat menjadi pemain yang berbahaya, percaya diri dan professional. Hal ini adalah langkah berikutnya yang harus Timothy tempuh.”
“Dia pintar dan ingin belajar, jadi dia memiliki semua kartu”
Weah juga diyakini akan diturunkan ketika PSG melawan Ateltico Madrid. Hal ini dikarenakan PSG masih kekurangan pemain garis depan, sebab pemain-pemain seperti Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar masih menjalani liburan tambahan yang diterima setelah membela negaranya di Piala Dunia 2018.