Karier dari pemain Cristiano Ronaldo dengan klub Juventus di Serie A masih buntung. Telah melakoni tiga kali pertandingan dengan durasi bermain selama 270 menit, tetapi Ronaldo belum sanggup untuk menjebolkan satu buah bolapun.
Ditengah performa yang tengah mengalami kemerosotan, Cristiano Ronaldo datang di Stadio Ennio Tardini, yang merupakan markas Parma, pada pertandingan lanjutan Serie A dilangsungkan pada hari Minggu (2/9/2018). Mata kirinya tampak hitam, namun tidak ada yang mengetahui apa yang menjadi penyebabnya.
Walau begitu, pesepakbola yang berusia 33 tahun tersebut masih termasuk yang beruntung. Dirinya mempunyai pacar yang selalu menyemangati dirinya, Georgina Rodriguez.
Kemarin, setelah kompetisi kontra Parma berakhir, Georgina mengajak Ronaldo untuk berlibur di atas kapal pesiar. Wanita kelahiran Spanyol tersebut memberikan pelukan hangatnya kepada Ronaldo yang tengah mengalami nasib buruk.
“Rasanya sangat gembira berpelukan dengan hangat pada saat Anda merasa kedinginan. Saya cinta padamu,” tulis Giorgina di caption foto yang diunduhnya di akun Instagram pribadinya dengan pose tengah Cristiano Ronaldo.
Georgina juga dulunya pernah bekerja sebagai pramusaji pada saat dirinya masih berada di kampung halamannya, Jaca, yang merupakan sebuah kota yang terletak pada bagian timur laut Spanyol. Dirinya juga pernah bekerja menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris.
Ketika kenal dengan sang pemain Tim Nasional Portugal itu, wanita yang berusia 24 tahun ini bekerja sebagai seorang pegawai toko fashion ternama, Gucci, yang terletak di area Madrid.
Bukan dikarenakan seksinya tubuh Georgina yang menyebabkan Ronaldo tertarik padanya. Wanita kelahiran Spanyol ini tidak mempunyai satu tatopun di tubuhnya.
Georgina merupakan seorang wanita yang memiliki rambut Panjang dan rajin bekerja. Ketika masih bekerja sebagai pramusaji di Gucci, Georgina ialah seorang pegawai yang berhasil menjual barang dagangan yang paling banyak.
“Manajer Gucci mengaku jika saya sangat handal dalam bekerja. Saya sanggup untuk menjual banyak barang dan memperoleh banyak pelanggan setia,” papar Georgina.
Georgina meneruskan, dirinya dapat bisa untuk mengambil hati dari para pelanggannya untuk membeli barang lagi. Dirinya juga memiliki untuk membuka butik pribadi pada masa depan. “Saya pengen menjadi manajer butik dan membuka took bersama saudara perempuan saya,” katanya singkat.